Saturday, July 2, 2011

iPaymucom Pembayaran Online Indonesia Terpercaya

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia - Sistem transaksi keuangan yang sangat membantu Anda dalam pembelian online, penjualan online, dan penarikan uang tunai. Dunia marketing online Indonesia semakin bertambah maju dan banyak pelaku yang memanfaatkannya dalam bisnis jual beli online. Apa benar hal tersebut bisa kita dapatkan dari iPaymu.com??? Berikut ulasan lengkap tentang iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.



iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia



iPaymu.com Indonesia Online Payment

Transaksi online saat ini telah menjadi cara termudah dalam berbisnis online, dimana pembeli dan penjual tidak perlu bertatap muka alias face to face untuk melakukan transaksi jual-beli, dimana dengan bisnis online di internet semua transaksi jual-beli menjadi mudah, efektif dan efisien. Jual-beli online dan toko online membuat para pelaku Internet marketing sangat membutuhkan sekali sistem pembayaran online yang terpercaya dan mempunyai kredibilitas yang tinggi dalam memudahkan proses jual-beli online dan melancarkan transaksi. Semua kebutuhan tersebut telah terjawab dengan hadirnya iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia sebagai Indonesia Payment Gateway.



Jenis Layanan iPaymu.com

iPaymu.com melayani segala pembayaran online mulai dari pembayaran menggunakan kartu kredit, kartu debit, hingga dapat difungsikan sebagai alat untuk menarik dan mengirim uang.

Selain hal tersebut, iPayMu juga menyediakan produk yang merupakan hasil integrasi tiga bisnis terpisah yang antara lain adalah solusi e-commerce, gateway pembayaran/pembayaran jaringan bisnis serta usaha perdagangan jasa yang kesemuanya terkoneksi ke ATM di seluruh Indonesia.



Kehebatan iPaymu.com Sebagai Pembayaran Online

Yang paling hebat dari iPaymu.com yaitu seluruh sistem dengan mudah dipergunakan oleh penggunanya karena tidak membutuhkan sistem pemrograman yang rumit, seluruh sistem plug and play dari sistem iPayMu dan webstore sehingga para pelaku internet marketing dapat memiliki sistem payment online tersendiri di website bisnis onlinenya. Penggunaan sistem ini bisa dinikmati dengan cara top up, yang berarti penggunanya harus memiliki sejumlah dana di akun iPayMu untuk bisa melakukan sejumlah transaksi yang tentunya aman, terjamin dan handal.



Keunggulan Sistem Pembayaran Online iPaymu.com

  • Setup tak berbayar untuk mendapatkan pembayaran online seketika.

  • iPayMu mengintegrasikan bisnis online dengan 87 Bank yang melayani tarik tunai di seluruh Indonesia.

  • Terintegrasi ke produk, donasi, produk berlangganan, shopping cart dengan pembayaran cepat.

  • iPayMu bisa digunakan untuk bertransaksi di dalam Indonesia atau dari luar negeri ke Indonesia.

  • Satu akun iPayMu bisa digunakan untuk semua rekening Bank (87 Bank).

  • iPayMu memiliki layanan Escrow/Rekening Bersama.

  • iPayMu terkoneksi ke ATM Bersama dan ATM Prima seluruh Indonesia.

  • Fasilitas kartu kredit iPayMu telah terintegrasi dengan multi-currency.



Langkah Mudah Registrasi di iPaymu.com

Berikut video yang akan membantu Anda agar Anda dengan mudah bergabung dengan iPaymu.com agar bisnis online Anda dapat segera berjalan dengan tanpa hambatan, silahkan ikuti petunjuknya, lalu segeralah mengambil keputusan untuk registrasi bergabung bersama iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.



iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia adalah sarana bisnis di internet yang efektif dan efisien


Kepuasan Bersama Sistem Pembayaran Online iPaymu

Dari hasil ulasan tersebut diatas, Anda akan semakin tahu dan telah mendapat pancerahan tentang pentingnya iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia yang sangat dibutuhkan dalam bertransaksi bisnis online yang kian marak akhir-akhir ini. Dengan iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia semua transaksi bisnis dalam genggaman tangan Anda, selamat menikmati iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia.

No comments:

Post a Comment